Juli 02, 2008

PingSan..Oh..PingSan!!

ini baru pertama kali terjadi dalam hidup gw..
gw pingsan..
aRghhh. najis gila!!
memalukan.,
yang lebih parah gw pingsan di lapangan deket rumah gw, pas lagii beli basoo,,
gw udah ngerasa pusiiing pas nganterin nyokabh belanja-belanjii..
gw udah minta balik, tapi nyokabh masii hayoo ajagh muetermueter keliling nyari barang2 bagus nan lucu nan murah meriah.haha.
maklum nyokabh jaman sekarang..hobii shopping..apalagi awal bulan ..
pas balik, gw memang udah laper gila, dan agak keliengan , tapii gw masiih kekeuh nyobain poto di camdig yang baruu gw beli,
setelah puas barulah gw beli baso, di lapangan rumah gw,
tiba2 ajah gw pusing, terus sambil nunggu basoo pesenan gw dibuatin,
gw duduk dibangku, dimana ada orang yang makan basoo,
gw udagh mau muntah, berhubung gag enak ada yang makan, sedangkan gw misti ngeluarin suara yg akan membuat setiap orang yang mendengarnya ilfeel ( uek..uek..)
makanya gw bangun lagi dan keluar nunggu pesenan baso gw,
terus gw bilang. pa'de (panggilan tukan baso) cepetan dong ..
eh tiba2 ajagh gw udagh gag sadarin diri,, n digotong2 kerumahh..
hahaha.
memalukan..
kecapean kali yah bo, ditambah obat2 yang kudu gw minum gag gw minum,.
but i'll still fit now.. paling tidak udah mendingann.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar