Juni 30, 2009

HARRY POTTER


bulan juli nati kita bakalan di suguhkan oleh filmfilm seru yg sudah akan mengisi serunya liburan kita,dan yang paling gw tunggu2 adalah sekuel terbaru dari harry potter..
yupz ini dia harry potter ke 5..

dari semua seri harry potter yang ada, gw paling suka yang ini.
disini kita bakalan disuguhkan serangan-serang sihir yang mematikan, dan terpaksa ada yang jadi korban yakni orang terdekat Harry.
kisah cinta antara Harry dan Ginny juga semakin kompleks, belum lagi kemunculan para pelahap maut yang menambah seru adegan2 dalam film ini.

dalam sekuel ini Harry dipersiapkan oleh Dumbledore untuk menghadapi peperangan dengan mencari tahu informasi lebih banyak tentang musuhnya yakni Voldemort. Harry di minta untuk dapat membuka kunci tentang Voldemort yang diketahui oleh Profesor Slughorn.


pemeran pemeran dalam Haryy Potter ini antara lain: Helena Bonham Carter sebagai Bellatrix Lestrange; Robbie Coltrane sebagai Rubeus Hagrid; Warwick Davis sebagai Profesor Filius Flitwick; Profesor Michael Gambon sebagai Albus Dumbledore; Alan Rickman sebagai Profesor Severus Snape; Maggie Smith sebagai Profesor Minerva McGonagall, dan Julie Walters sebagai Molly Weasley.
sejumlah bintang muda juga ikut berperan sebagai siswa Hogwarts, termasuk Tom Felton sebagai musuh Harry yang lama, Draco Malfoy; Evanna Lynch sebagai Luna Lovegood, dan Bonnie Wright sebagai Ginny Weasley, yang bungsu dari Weasley marga.
Dua unggulan aktor bergabung dalam Harry Potter. Pemenang Academy Award ¨ Jim Broadbent ( "Iris", "The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch dan lemari pakaian") memutar Potions Profesor Horace Slughorn. BAFTA Award winner Helen McCrory ( "Streetlife," "The Queen") muncul sebagai Narcissa Malfoy, ibu ke Draco Malfoy dan saudara ke jahat Bellatrix Lestrange. Selain itu, beberapa pendatang muda yang membuat mereka fitur debuts dalam film "Harry Potter dan Half-Blood Prince": Jessie Gua memainkan peran Lavender Brown, yang hanya memiliki mata untuk Ron Weasley; Hero Fiennes Tiffin terlihat dalam peran Tom riddle di usia 11, dan Frank Dillane memutar 16 tahun Riddle, whoonly memiliki mata untuk Ron Weasley; Hero Fiennes Tiffin terlihat dalam peran Tom Riddle pada usia 11, dan Frank Dillane memutar 16 tahun Riddle , yang sudah berada pada jalur untuk menjadi jahat Lord Voldemort.

David Yates, sutradara Harry Potter and Orde of Phoenix kembali menggarap Harry pPotter and Half Blood Prince. David Heymans Produser seluruh serial Harry Potter, bekerja sama dengan David Baron. Steve kloves sebagai penulis skenario yang didaptasi dari buku J.K Rowling ini membuat adegan di film ini makin keren buat ditonton, terutama buat pr pencinta sihir..

so..gag br deh but nunguu tanggal 15 july..