Juni 30, 2009

Jak Cloth 2009



minggu kemarin gw jalan ke pameran distro.
dari eventnya sih mengusung jakarta clothing 2009. acara ini diadain dari tnggal 26-28 Juni 2009. hahaha, basi bgt yah bru posting sekarang.. tapi gapapalah..FYI ajah..hehehe
event kaya gini kayanya hapening bgt nih buat golongan anak muda yang doyan sama brand2 lokal dan juga pegelaran musik indie..
wah pastinya gw juga seneng abislah..pengen cepet2 kesana dan buktiin kalo brand indonesia juga woke punya,, yah jujur sihh gw emang penikmat berat distro, kemunculannya menghipnotis gw untuk selalu mengenakan kaos,,tapi itu dulu,, sekarang2 lebih sering make kmeja, mklumm mahasiswa kpendidikan..hahaha

yup.. pas gw kesana , dari jauh ajah udah keliatan semerawutnya nih acara.. cz banyak bgt men yg dtg,, jadi gw pikir.. pasti didalem acaranya oke punya tuh, smpe byk bgt gini yg dtg..
ternyata bener..acara ini gokil abis, secara yah ini tuh sekalian mecahin rekor muri, brand2 yg ada didalem bukan cuma brand lokal yang ada dijakarta, tp juga yg diluar kota kaya jogja, kudus, makasar, danlain2..syp sangka desain2 bikinan anak sana juga ga kalah sama yg ada dijakarta. ato malah lebih bagus.. both nya banyak bgt, banyak diskonan juga.. jadi tambah pusing gw milih2nya..

acara disana tambah seru soalnya ada arena skate park dan juga peampilan band2 antara lain Alexa, The S.I.G.I.T., Pee Wee Gaskins, dan sebagainya.banyak juga lho anak muda yang hunting foto disana..

tapi gw agak kecewa nih.. acara ini bukan cuma jadi gudangnya kaos, tapi juga gudangnya sampah.. gila.. ini nih cerminan generasi muda indonesia, buang sampahnya sembarangan..
sebenernya bukan cuma itu sih, karena tempat sampah yang ada disana juga kepenuhan, jdnya berserakan kemana-mana.. huh..
disiang hari panas bgt deh rasanya di acara, hot sale dan juga hot condition dalam arti yang sebenarnya, gara2 bothnya yg byak dan mepet2 jaraknya, dan juga yang dtg ngebludak. blom lagi gw gerah ngeliat yg dtg pada punya polem semua, alias poni lempar.. hahaha
tapi gw dan kwn2 tetap semangat memburuu...hihiy..
maju terus lah brand2 indonesia.. Good work guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar