Juni 06, 2009

Keranjingan LOMO!!

gara-gara searching difacebook, dan beberapa majalah anak muda ibu kota yang jadi langganan gw sehari-hari.. ketemulah gw sama benda yang satu ini,
benda ini selalu ada di tiap rubrik new collection tiap majalah. dan selalu ada di tiap cam-toy shop yang ada di facebook, yang membuat gw penasaran.. apaan sih nihhh???
akhirnya gw searching dan coba bertanya pada beberapa teman mengenai kamera ini.
usut punya usut ternyata kamera ini unik juga,



benda ini menginspirasikan gw sama keunikan dalam mengabadikan sebuat moment.
sesuai motto dari lomo "dont think just shot",
jadi yang alami itu lebih keren, lebih berkesan..
yupz.. this is LOMO..
kamera yang berasal dari hongkong (kalo gag salah) emang keren dan unik bgt.


kamera ini merupakan kamera analog, pake roll film.
kalo mau tau lebih banyak tentang lomo.
lo bisa dtg ke embassy nya si jalan bumi no.7, kebayoran baru-jaksel.
lo bisa tanya-tanya ataupun langsung beli kamera ini.
kalo mau beli langsung bisa juga langsung dtg ke aksara kemang.

atau kunjungi situsnya :
www.lomographyasia.com
www.lomonesia.multiply.com







ini ada beberapa gambar lomo fav gw..
favorit gag berarti punya lho..hehehe. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar