Agustus 05, 2009

3 hari serasa 3 tahun

HOi.,.. kenapa kegiatan gw ini membosankan bgt yaaaa,,
rasanya 3 hari aja udah kaya 3 tahunn..
duuuhhhh... kapan ya 3 bulan ini berakhir,,hixhix..
kalo kegiatan intinya sih ga ngebetein malah bikin seneng, bikin gw lupa akan masalah2..hehe
tapi pas nunggunya ituuuu...
walaaaaahhh... parah bgt dah, bete.

setiap pagi gw pergi naik busway, terus jalan melewati rute yang lumayan jaaauuuuuhhh..
pulangnya gw pergi naik bus, terus melewati rute lainnya yang juga ga kalah jauhnya..
yah cukuplah buat orang yang mau kurus, kalo tiapa hari kaya gituu..
tapiiii...
gw kan udah kurus cuii, huaaa.. tambah begeng dah gw.haha
tapi gw rela dan ikhlas walau harus jalan , karena gw menghindari naik angkot kecil yang bernama mikrolet, angkot ini amat menyebalkan buat gw..
dari dulu ga pernah bisa pergi naik mikrolet lama-lama, padahal kalo mau dket ke tempat gw praktek harus naik mikrolet..hmmm...
tapi dari pada tuh abang mikrolet kudu nyuci mobil tiap hari gara2 gw muntah..
hahahaha.. parah ya gw..

betewe eniwe..
mbah surip meninggal kemarin, sedih ya..
He's a GOOD ENTERTAINER.. ide2nya cemerlang, dia punya cara sendiri menyampaikan seninya..
tapi jauh diantara itu, mbah surip memberikan arti dan pelajaran yang amat berharga, misalnya jangan menilai orang dari tampilan luarnya dan juga memberitahu pada kita semua bahwa kebahagian itu hanya diri kita sendiri yang tau batasnya.. mbah surip bahagia dengan profesinya yg sekarang sebagai penyanyim bukan profesinya yg dulu..
hmmm.. jd sedih.. RIP MBAH SURIP!!

ohiya, ternyta gw dpt facebook temen2 lama lagi nih..
asikasik,, jd bisa komuniksi dan sharing2 lagii..

hari ini gw juga kesel sma temen gw, cz selalu ngomong tentang hal yg ga pernah gw lakuin..
awalany lucu2an aja diomongin gituu.. lama2 gerah jugaa..huuuuhhh..
lo pikir lo tau apa tentang gw?? ngejudge orang aja., 1% pun mungkin lo ga kenal gw..
tuh kan jadi marah2..
trik nafas.. cooling down.. huufff..
yahhh pokoknya beberapa hari ini gw bakalan cerita2 tentang keseharian gw,
curhatan gw,, maaf kalo belom ad info2 yg menarik ato bermanfaat.
akhir2 ini masih lebih butuh teman cerita nih gw,, jadi blog inilah sahabt terbikku setelah Chrysti pastinyaaaaa...hahhaha

bye bye bye..