Agustus 09, 2009

the Boy in the striped pyjamas




belum lama gw nonton dvd film ini nihh..
mas2 DVD nya sih ga ngasih referensi ini bagus atau ga pas gw tanya, karena dia bilang dia belum nonton..

tapi setelah gw tonton..
aduh gw langsung jatuh cinta sama nih film..
keren bgt, kisah seorang anak yang kesepian karena orangtuanya terlalu sibuk, sampai akhirnya ia menemukan sorang teman, tapi tenyata teman inilah yang membawanya pada sebuah konflik, akhir ceritanya bener2 ga diduga..

dan setelah gw searching, ternyata film ini diangkat dari sebbuah novel yang berjudul sama juga. film ini kelur waktu tahun 2008, dan sekarang udah keluar versi VCD nya. keren bgt deh.. gw pribadi sih suka..
kalo nilainya 9/10 buat nih film...