Agustus 04, 2009

kegiatan sekarang

Hai temen2 semuanya..
aduh udah lama ga nulis blog, kegiatan gw akhir2 ini lumayan menyita waktu dan pikiran sih..
padahal banyak hal yang pengen dicurhatin..
pokoknya gw sekarang lagi praktek,
harus mulai membiasakan dri memakai high heels dan rok dalam jangka waktu yg amat panjang.
huh.. tersiksa sekali..

hmm.. mengenai masalah2 lainnya, masih tetap ada, blum terpecahakan..
tapi lagi berusaha ikhlas aja..

menonaktifkan diri dari berbagi kegiatan yang selalu membuat gw tertawa riang, bersemangat, dan banyak pengetahuan yang gw lebih suka..
kangeeeeeeeeeeennnnnnn bgt.
kangen BENSIN, NH, kangen ozclub, kangen 17actionista, waaahhh semua deh,
doain yah semoga lancar praktek gw..

thx buat orng2 yg selalu sms menyemangati gw..
yg smsnya ga pernah gw hapus, dan selalu memberi energi baru..
I love u full frend..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar