Agustus 22, 2009

PENGHABISAN

hari menjelang puasa, kayanya perut gw mau bales dendam gitu sebelum puasa bawaanya kepengen makaaaaannn mulu.. padahal gw pribadikan bukan org yang doyan makan dasarnya, ditambah 4 hari libur menjelang puasa, jadi deh gw jalan muluuu,,hihihi...

kamis (2 hari sebelum puasa)
1. Watching Movie
"ORPHAN" a thriller Movie, this is something wrong with ester..

2. Crepees Time
udah lama ga makan crepees nih, akhirnya makan dengan menu yang selalu sama chocochese, gw ga pernah doyan dan ga pernah noba crepees rasa lain,karena menu yg gw mau ga ada jadinya makan chocochesee yang with banana, tapi ditempat yg berbeda.

3. liat Perform maliQ n d'esential
niat langsung pulang, malah lanjut nonton maliq perform di Sency
haaahaaa..dasar,







jumat (1 hari sebelum puasa)
1. Watching Movie
nonton CIN(T)A at Blitz MOI ,sekalian jalan2 cuci mata..



2. YOGURT time @yoghberry
nyobain icecream yogurt yang lagi HIP di Mall2 yang ada di jkt, btw,, gw ga gitu suka yogurt pada dasarnya, dn setelah mencoba ice creamnya gw teteup ga suka. mungkin karena gw mencoba blackcurent yogurt,lain kali mau nyobain yang plain.




3. pulangya dapet coklat. terus makan lagiii... asiikk..

so HAPPY FASTING EVERYONE !!!!
and please forgive me to all of my mistake,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar