September 04, 2009

Geger karna Gempa

jakarta kembali diguncang gempa nihh...
rabu 2 september 2009,
pagipagi gw udah males bangun melaksanakan aktivitas gw, cz lagi gak fit.
tapi setelah siang temen gw si dhita jemput, ngajak nonton..
rencananya udah dr jauh2 ahri kita memang mau nonton outlander, soalnya pas kita nonton sebelumnya ada triller outlander dan keren bgt,
yudah tuh akhirnya kita berangkat, si dhita bilang nya kekampus sama nyokapnya, gw juga gitu bilang kekampus tapi pulangnya mampir ke lapiaaza .. (padahal gw sama dhita sama-sama gak ke kampus alias boloss)..hahahaha



sampe di blitzmegaplex gw seperti biasa beli tiket dan kemudian menunggu sampai audi nya dibuka..
gw dan dita memilih duduk dideket audi 8 (studio yg bakalan kita masukin), kebetulan gw duduk menghadap ke peta yang menempel didekat tv iklan,,
itu bukan sembarang peta cui, itu peta evakuasi yang kayanya gambarnya ribet dan luas bgt, padahal itu cuma disekitar blitzmegaplex belom di MOI nya..
gw sama dhita pun terlibat sedikit percakapan,, haduuhhh.. kalo ada apa2 ribt juga yah mesti kemana., mana keburu kalo mesti liat tuh peta, tapi tiba2 pikiran ge berkata.." udah gak usah dipikirin, gak bakanlan nyobain inii..

film pun berjalan, gw dan dhita menikmati film itu,, menjelang akhir film (saat klimaks film), bangku tempat gw nonton tiba2 goyang bergetar.. gw fikir.. wuih keren nihh ada efek 3D ato 4D nih studioo.. tapi pas gw pikir2 adegan difilm itu lagi sepi, masa sampe bergetar gini bangkunya.. akhirnya gw sama dhita berdiri dan melihat kebelakang, ternyata org2 juga lagi pada setengah berdiri dan bertanya tanya ada apa ini?? karena bukan cuma gw n dhita yang bingung tapi semua org satu studio, kita mnyimpulkan kalo itu adalah getaran gempaaaaaaaaaa...

soo. dhita adalah orang pertama yg langsung ngacir keluar mninggalkan studio. semua orang berlarian tepat disaat binatang yang ada di film mau menerkam sang outlander.. (kesannya kita semua satu studio lari gara2 takut sama tuh binatang..hahaha..)

gw pun lari dibelakang dita, tapi pas sampe pintu, gw lupa kalo tas gw ketinggalan (hahaha..dudul bgt yak..) berasa adegan repeat difilm2 gitu.. gw kudu balik lagi deh ke tempat duduk gw, ngabil tas gw. karna model bangkunya lipet gitu, dan tas gw (gak tau gimna ceritanya) udah ada dibawah kolong bangku.. akhirnya tangan gw kena kejepit bangku.. (gw gak tau persis gimna ceritanya, yg jelas gw bersa sakit pas udah pulang, tangan gw bengkak,memar..



gw dan dhita ada dibarisan paling depan orang2 yang mau dievakuasi lewat tangga darurat. gokil, akhrnya kita ngelewatin rute yang ada di peta ituuuu..... SIAL!!
akhirnya stelahnyampe bawah dimna semua pengunjung mall dan apartemen berkumpul, gw sama dhita langsung ngacirr keparkiran, (sempet bingung seblumnya, soalnya pintu keluar emergency beda sama pintu masuk), dan langsung cabut kerumah tanpa tahu bagaimana akhir dari cerita film outlander ituuhh..
jadi kalo ada yang udah nonton , koment yah gimana akhir ceritanya,,, :)

parah bgt deh, tapi alhamdulillah gw n ditha gak kenapanapa.. ini kualat juga sih karna boong,,
hihihi.. maap ya maaahhh.. :P