Februari 15, 2010

i miss writing!! :)

holahooo guyss..
long time noo seee... hihi. maksudnya udah lama gak nulis,
tautau udah 2010 aja, bingung mau nulis apahh,
oh iya akhir" ini gw lagi suka banget ngeliatin lookbook.nu
itu loh, web yg isinya fashion"..
sampe mupeng ngiler" kalo ngeliatnya.. (yang ini boong..)
yahh pertama gw mupeng, knapa model yg ada di situ cakepcakep. (namanya jg model peng...)
kedua kenapa fotonya brighter amat yak, make slr tipe apa sih?? (wonderingg.. *jangan" semua yg punya account disitu emang fashion editor ato fashion fotography semua..hmmm..)
ketiga. gw amat sangat bangga, karena account" dr indonesia jg gak kalah oke. oke bgt malah.. nilai hypenya tinggii, fashionnya jg luar biasa kereenn.. two thumbs up deh.. *jempoljempol*
pengen bgt bisa ikutan disitu, tapii blom kesampeanlah, daya imajinasi fashion gw gak tinggii, paling" mentok di jeans dan kaos doang kaya yg biasa gw pake..hahaha..
ngomong" soal fashion, gw paling suka Agyness Dyen ato Lily Allen buat jadi Fashion Icon gw. suka bgt sma gaya pakaian Agyness yg simple tapi keren, dan feminimnya Lily tapi tetep cool..
here is Agyness Dyen!

oh ya, barusan gw abis liat laporan hasil pemeriksaan syaraf otak temen gw..
isinya penuh dengan grafik-grafik dan kurva. gw ngerti banget nih soal beginian.. (bilang ajah lo inget instrumen lo yg gak lulus penk...)
pas gw tanya, ternyata dia terpaksa harus memeriksakan bagian syaraf kepalanya karena dia sering kali jatoh secara tiba-tiba. misalnya lagi asik-asiknya jalan, tiba" dia jatoh, bukan lemes apalagi garagara kesandung, tiba" ajah gitu dia jatohh..
dan grafik itu menyatakan ada yg "error" (gitu kali yah bahasanya) didalam syarafnya, gak tau bahasa kedokterannya apahh..
kayanya makin aneh" aja penyakit, atau mungkin sistem kekbalan tubuh kita yang menurun..
apapunn itu, jaga kesehatan dn pola makan guys, biaya berobat main mahal sekarang..
*tiba tiba pikiran gw melayang kecerita nyokap, yg sering diomelin sama org" yg nunggu buat ngurus surat keringanan biaya pengobatan (apayah namanya?lupa?) dikantornya*

segitu ajah deh. selamat tahun baru!! loh kok??
udah telat ya,,
kalo gitu selamat imlek, selamat hari kasihsayang!
selamat bagi semua orang yg lagi selamat..
(maksudnya merayakan sesuatu yg butuh dikasih selamat, hmm.. jangan bingung, bisa ajah kan ada yg baru ngelahirin anak, ato ada yg dipertemukan kembali oleh orang tuanya *kya jalinan kasih* ato mungkin juga ada yg lulus kuliah, dan sebagainyasebagainya,
kok gw jadi ribet sendirisih???? whateverlah..)

cheersss!! :)