April 12, 2010

family trip road to Dufan

harii sabtu kemariinn akhirnya kesampean juga harapan si dima, yang ngebet bgt pengen kedufan,, udah lama soalnya dia gak kesana, dan gw merencanakan acara ini bersama Agaju. tapi... karena arni dan keluarga upinipin nya lagi pergi ke Medan, maka Agaju kekurangan satu personilnya. buat yang belum tau apa itu agaju, let me know yahh..

"AGAJU" its my family gangster, itu singkatan dari Anak Gaul BiJuju (tante kita bersama), gw sendiri udah lupa gimana bisa terbentuk agaju itu dan apa sebabnya, tapii begitulah kami, lima anak yang perbedaan umurnya tidak terlalu signifikan tapi punya tinggi badan yang signifikan sama (alias pendeknya rata), dan berasal dr satu titik generasi yg sama dlm silsilah Mak Kiyah (my beloved GrandMa.. we love u Emak.. :* cups, semoga Emak tenang disana.. ), dan punya semangat tinggi untuk merubah kebiasan buruk nenek moyang kami sebelumnya dalam hal menjalin silturahmi dan persaudaran!!! MERDEKA! *loh kok..

akhirnya kita berangkat, awalnya gw khawatir gak bakalan jadi soalnya dihari sabtu yang cerah ceria ituh, gw harus menghadapi kemungkinan dosen FISika MODern gw mengadakan ujian tengah semester dadakan. alhasil rencana busuk gw buat boloss musnah.. huhu..

berangkatlah gw ke kampus sekitar jam 9 kurang 10 ( masuk jam 9 masih ada waktu nyiapin fotocopyan contekan 10 menit kalo beneran jadi uts.. hahaha. busuk sekali saya.. fyi gak usah mikirin perjalan dr ruma gw kekampus, kalo kata temen gw, "ngeludah jg nyampe" jadi 10 menit itu gak berkurang oleh lama perjalanan.. ) sesampainya kekampus gw menemukan situasi yang lain dari pada yang lain, kampuss sepii, selidik punya selidik ternyata gak ada kuliah, tapi jarkom ke gw belom ada... *shit

akhirnya gw pulang teruuss berangkat ke dufan bersama Agaju minus arni, sampe sana kita niat masuk ke arena perang bintang tapi masih dlm pengecekan. akhirnya yg udah buka dan gak ngantri adalah rajawali, sooo kita naik itu, tapi si Dima yg ngajakin penuh antusias kedufan jelas jelas gak buka mata sama sekali, dia meremm alesannya takut ketinggian dan punya lemah jantungg.. *ihhh..klasssiiikkk, takut yah takut ajaaahh cuyy..haha

selanjutnya kita main Journey to the center of thr earth, terus lanjut ke tornado dan dima lagilagi gak naik, tapi dua sodaranya (diah dan ririd) tetep ikut, padahal gw yakin dalem hatiii tulang tulangnya udah pada meleleh, sangking ngerinya, setelah selesai mereka muntah2 dehh.. kassiiaaann beneer..

selajutnya perjalanan dilanjutkan oleh permainan yg gw naikin sendiri seperti halilintar dan tornado beberapa kali,ck..ck.. tapii banyak kebahagian disana, sampe kita muntah saking senengnya (eh.. enggak yah, muntahnya karna pusing naik permainan ternyata.. :P), dan malam itu ditutup dengan berjoged bersama di iringi lagu welcome to my paradise..

this is the PIC

our hand me

me so thirstyy after tooornaadoo



dhimz-ririd-badut-dhiya-me

me on tooorrnaado untuk yang ketiga kalinya

oh iya, gw lagi baca bukunya DEE lestari yang perahu kertas, besokbesok gw posting tentang itu deh, soalnya belum full dibaca nih,, tapii sejauh ini sihh gw sukaaa...

aniweey, lagu paramore yang berkumandang dari si yuyun udah mau abis nihh.. tanda harus selesaaii, bye rawrkss... :))