April 15, 2010

friends

23:04 jam di si yuyun menunjukkan, sebelum mengakhiri online malem ini, gw memutuskan untuk menulis postingan ini.. *siapsiap tissu ye, agak mellow nih

oke. pertama gw mau nanya, apa arti sahabat menurut lo? apapun persepsi lo, tapi gw rasa kita punya satu pendapat yang sama. kepercayaan dan saling berbagi adalah hal terpenting dalam menjalin pertemanan apalagi pershabatan.

beberapa kejadian belakangan ini, benerbener bikin gw ngerasa gak dipercaya oleh sahabat gw sendiri. yah minimal kalo menurut gw dia itu sahabat gw, gak tau kalo menurut dia deh.. emang ngebingungin yah, ketika hati kecil kita memilih, kadang keadaan membuat sebalikya, sang terpilih gak memilih kita.. dan mungkin itu yang terjadi, sahabat gw ini tidak memilih gw sebagai sahabatnya.

*gw bingung mau nulis apah, ada hal-hal yg pegen diungkapkan tapi sulit bgt nulisnya*

intinya. sedih bgt gak bisa dapet kepercayaan dari orang yang lo percaya, yang menurut lo sahabat lo..

tapi sebagaimana sahabat juga gw akan bertindak. tangan ini selalu terbuka kapanpun ia butuhkan. mata, telinga, dan hati ini selalu siaga untuk melihat dan mendengar segala persepsi dan cerita darinya, kapanpuuunnnnn ia bersediaa.. kapanpuunn ia percaya.. gw selalu siap sedia..*lah kaya bidan jaga 24 jam gw.. :) dan gw akan menunggu sampai akhirnya ia terbuka..

udah ah ngantuk! besok mau bimbingan skripsi lagi nih, nentuin judul yang cocok.. wish me luck guys!! bye..