April 05, 2010

hectic vs musim kawin

eehh.. hectic bgt yah minggu inihh,

maksud gw minggu kemaren deh, setelah 4 hari berkutan dengan jadwal pemantauan, dan hal-hal birokrasi dan birokratif, sampe bermotif-motif.. *halah apasihh* dua harinya saya beribet-ribet ria dengan dua perhelatan akbar.. *ceileehhh..

yup, dua hari kemarin, sabtu dan minggu gw menhadiri pesta teman smp gw Riza, dan harii minggunya membantu acara pernikahan Dita.

di acara riza, gw dan kawankawan lama (belom lama2 amat sih, smp gituhh..) berkumpul kembali, alias reuniann.. seruuuulahh pokoknya, congrats for u Riza!


sedangkan di hari minggu, gw dan ade sepupu gw si arni sudah dipajang di depan, alias jadi pagerr ayuu.. *hadeeuuhh* yah demi kebahagiann si sohib-Dita..

nah berhubung, minggu ini tuh saya kurang istirahat, bangun jam 4 pagii teruss tidurrnya jg gak teratur, ditambah pas pulang dr acara Riza jam 11, trus lanjut ngrjain dekor buat dita smpe jam 2 pagi, sedangkan si Cinderella-red. dita telah tertidur lelap, dikamar pengantinn.. nyanyak sekali sepertinyaa..haha.. yaiyalah diakan butuh istirahaaatt.. biar besokk fitt..

*(dalam hati kecil teriak-teriak.. saaaayyyaaa jg perrluuu..)

alhasil, disaat semua tamu sedang ramai-ramainya, saya terlelap dengan kepala mendongak ke atas, dan mulut menganga.. -.-" , kalo saya artis, pasti paparazi udah seneng dpt headline buat besok pagi "SEORANG ARTIS WANITA TIDUR NGANGA DIKERAMAIAN"

aarrggghh lebaayyy,,, yang pentingkan gw gak nge-ces..hahaha. lagian cuma bentar kok.. *pemebelaan diri* mana sasakan suka nyangkut di kebaya,, bingungkan ngebayanginnya,, tapi itulah kenyataannya saudara-saudara..hahha..

oh iya, ad kejadian lucu lagi, pas lagi ijab qabul..

kan kalimat yg dibaca sang calon istri sedih tuh, eh ada ajah yg ngerusak suasana,, ginih..

(calon mempelai wanita mengikuti kata2 dari penghulu)

*semua orang udah nunduk, rasa bahagia campur haru mulai terpancar dari wajah mereka*

penghulu : asshaduallailahaiillaullah..

calon mempelai wanita- dita : asshaduallailahaiillaullah..

penghulu : waasyhaduanna Muhammadarrosuluulaah..

calaon mempelai wanita : waasyh... hahh.. apa tadii..

iyaaahh.. gubrakk, orang2 pda ketawa dehh,, nervess cuy, jd ratu semalam, jadi lupa deh dua kalimat syahadat,, hehehe..

yaahh itulaahh cerita dibalik musimm kawiiinn bulan ini..

sekali lagi, im happy for u frend.. semoga berbahagia,..