Juni 26, 2010

akhir semester

malem minggu ini packing buat hari senin brgkt kkl ke jogja, deket sihh dan cuma bentar juga,
tapi berhubung jalannya sama anak2 kampus agak ribet deh, karena mesti bawa almamater, kemeja, dan rok (oh..damn i hate it!) kegitan disana gak akan jauhjauh seputar pabrik pabrik dan proses kimianya. oh well, emang kita kesana buat namabah ilmu gak sekedar jalan-jalan.. hampir lupa saya..

emm... nilainilai semester ini lumayan memuaskan, walau pun kebiasaan meninggal kan huruf E ditiap semester masih belom hilang, tapi yang ini kan memang E karna proposal skripsi saya blm rampung.. *ngeles*

satu yang bikin gw kesel kenapa mesti kejogja, yaitu premiere eclipse tanggal 30 juni cinn..
hadehh.. blm pulang lagi, gak jd nonton brg sama yang lain dehh,.

yasudahlahh.. semoga disana menyenangkan, dan misi untuk nyari skripsi jg berhasil kalo ada kesempatan.. yuhuuww!!!
jogja here I come..
*nyokap gw udah ribet nih dari tadi, yang mau ke jogja siapa yang repot siapa..hahaha