Juni 17, 2010

How stupid I am?

gw udah bilanggg dalem hati jauhjauh harii, gak usah dicek soal nabung praktikum biokim, nanti ajah kalo uas KF3 dan kol selesai,, tapi malem ini, disaat seharusnya gw belajar KF3 dan KOL buat uas besok, gw ngecek juga, dan hasilnya gw baru sadar kalo gw salah input mata kuliah di krs smt ini, alhasil gw sekarang kejangkejang *yang ini boong*
ini menyebabkan efek yg sangat besar dalam perkuliahan gw, yang artinya gw kemungkinan mengikhlaskan nilai B praktikum biokim II gw hilang begitu saja, dan berganti dengan nilai E. what the hell! harusnya gw menginput praktikum biokim I,tapi itu jg harusnya gak di smt ini, tapi smt depan.. yang artinya harusnya gw punya jatah dua sks buat ngambil komputer yang ketinggalan,,,
yaooloohhh udah berantakan bgt nih ya kuliah gw!! amburadulduldul..
mimpi apa sih gw kuliah beginiaaaannn...
semoga dosen yg bersangkutan mau bantuin gw, kalo enggak.. hadehh.
*siapinpakutuncepinkeubunubun*
udah gak pinter, gak teliti pula lagih gw..
jakarta keras! *gakadahubungannya,sayatauitu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar