Juni 09, 2010

seminar seminar

baru jam setengah sembilan tapi sudah sepi dirumah, orang-orang udah pada tidur. hari ini menyiapkan segala sesuatu buat seminar semkim tanggal 14 senin nanti dan masih tetep ngotot usaha mau maju seminar pra skripsi, walau katanya jatah waktu majunya udah full semua di semester ini, masih nyari sejuta cara menuju roma, nyari sejuta alasan biar bisa maju sps semester ini. hehe. good reason for good works..

beberapa hari sakit, karena pms! DAMN a woman must have it, n my body its always not fit for it. alhasil agak sedikit tepar beberapa hari. minum obat batuk yang agak keras karena efeknya bener2 bikin nge-fly abisss... bener2 susah melek.. dipaksaain gak tidur alhasil jalan sempoyongan dan pikiran gak fokus.,
huh.. What a Day! tapi membantu bangetlah untuk membangkitkan stamina tubuh dikala gencatan tugas memforsir abiss nih badan.. ups sorry bukan tugasnya, tapi manage tugasnya yang bikin kepikiran, beberapa seminar final yang birokrasinya gilagilaan gilaa..
inilah bukti peninggalan belanda waktu ngejajah negeri ini *FYI sampe sekarang ngurus birokrasi di negara van orange itu emang masih gak jauh beda sama di negara ini, walau gw belom pernah kesana tapi ini alasan nge-les yang worth it bgt buat ngebela kenapa gw gak maju seminar sampai di penghujung semester ini.. hmmm disela-sela kontroversi luna maya ariel dan cut tari, sekali lagi saya harus mengatakan jakarta keras! *loh gak nyambung yah* whateveeeevveeerrr,,,
gw masih dipengaruhi obat yang bikin nge-fly ituh..

hey, udah hampir seminggu gak FB-an!
are u crazy penk? its ur breathe, u cant live without it!
n the answer is no.. i can live without it..
but i can live without profile in one of them in my friendlist.. huhuhu...
mendeactive-kan FB untuk jangka waktu yg tidak ditentukan adalah pilihan yang sulit, tapi masih ada twitter, blog, maillist, tumbrl, n etc, to share my lovely n absract-ly life..hahaha. selalu ada jalan menuju roma..

i have one planning again, hmmm.. absolutely its not only my planning, but its our planning, me, dhimz, n ka maya.. we want to make something like enterpreneurship,, haha. and its start from event organizer, dhimz will donate her camera and money (yes money is tentative, but if not her who will donate money, so who? me n ka maya sooooo pooorrrr about this!) after we meeting in sunday we agree to gave our company is PRINCE ORGANIZER.. u know why we call like that??? coz we're really adore PRINCE DASTAN after watching PRINCE of PERSIA.. ahaha. bad reason, but we likey..

hope everything that i planned is succesfull, n i must do de best to make it to be reallity...
*cross figgers*