Agustus 07, 2010

I meet them again!

hello readers, sorry for the super-late post, haha.
hari kamis kemarin, gw n dhimz pergi ke acara bakrie award, undangan dari freedom institute buat kita berdua,
yeaahh walaupun gw agak super duper ribet ke acara itu, soalnya resmi gitu acaranya. agak minder dikitt,, hihi.
dan disana gw bertemu dengan mereka lagi,,
yup! my super duper favorite band ever in indonesia,.. NIDJI..
asiikk asikk.. sempet ngobrol2 di belakang dikit sama cynthia (pacarnya giring) di backstage, haha. dia agak pangling gitu ngeliat gw pake dress.. yeahh. jeans dan kaos selalu nemenin gw kan..
walau ada beberapa kejadian begoo di bali sarbini yang memalukan diri sendiri (keperosok hampir jatoh *untung acara belom mulai*, dan gak jadi naik taksi karna harus balik lagi ngambil souvenir padahal gw udah didalem taksi.. zzzZZz), tapi im super duper happy.. :D that was really fun.. thx to dhimz n ay..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar