Oktober 25, 2010

Jakarta banjir (lagi)

What a day!!
Seperti perkiraan cuaca ala penk2, bahwa hujan dijakarta dan sekitarnya (bekasi-bogor) akan berlangsung sekitar pukul setengah 4 sampai jam 7 malam, dr hari senin-jumat!!

Maka hari ini gue brgkt ke rumah syalli dengan hati malas, karena hujan yg kecebelete!
Balik dari rumah syally jam stgh 9 malem, sudah dpt ditebak, meski hujan telah reda tapi perderitaan bru akan dimulai saudara2... Ckckck..

Maka gue membuat deklarasi penkpenk di grup ввм family gue, jadi saksinya adalah sepupu2 gue!
Berikut deklarasinya..

Dikala hujan turun deras
Banjir dimana2
Kendaraan umum gak pada narik
Busway juga ditutup lbh cpt
Tukang bajay give up
Harga ojek gak manusiawi
Uang dikantong cuma ceban
Maka saya putuskan
Untuk berjalan kaki dari perapatan kelapa gading sampai arion!!

Dan 30 menit kemudian saya selamat sampai tujuan (red:arion), bagi yg gak tau daerahnya, silakan kira2 sendiri jaraknya, fyi jalan gue cepet bin ngebut.

Jadi, salut saya hanturkan kepada mereka semua pendatang yg dtg kejakarta namun tak memiliki kerjaan yg layak dan memadai untuk kehidupan, namun tetap survive dan tak mau beranjak pergi dr kota saya tercinta ini!
Jakarta keras saudara ku!
Semoga kesadaran anda cepat pulih akan hal itu, dan membuat anda kembali ke kampung halaman anda untuk membangun kehidupan yg lebih baik,
Sehingga jakarta saya akan lengang, paling tidak untuk bertolak pinggang saja saya tak harus menyenggol org..trims.

Karena hari sudah malam, dan organik menunggu saya esok pagi! Maka saya pamit,
Wassalam..

Terimakasih ya allah atas segala nikmat mu, ini indonesia ku!! Merdeka!
*apadeh.. --"


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar: