November 01, 2010

java rockin land dan soulnation

duaduanya merupakan event kece yang diadain tiap tahundi indonesia.
setelah tahun sebelumnya gagal datang, padahal tiket sudah ditangan, akhirnya tahun ini saya datang karena kali ini java rockin land menghadirkan dashboard conffessional di hari ke 2, sabtu, berbarengan dengan, the sigit, slank, arkarna, stereophonics,social code, danlainlain.
saya? tentu saja hanya menunggu band favorit saya itu, dashboard. walau mereka main gak sebanyak waktu pertama kali mereka dateng ke indo di acara ponds teen concert, agak kecewaaa sihh.. tapi paling enggak lagu2 hits dari mereka dinyanyiin, antara lain vindicated,stolen, dontwait, dll..
oh iya! gue suka liat chrys carraba pake topi fedora kalo manggung, gak kaya perform yg sebelumnya topinya dibuka.. ahahaha...
tapi untuk best perform dihari kedua menurut gue adalah ARKARNA,aksi panggung mereka seru, karena gaya penyanyinya yg selengean tp keren, juga komunikatif sama penonton,,

here's some pic from java rockin land,




pic by niken @geeksbible.com

soulnation!!
dadakan nih datengnyaa.. tanpa rencana,,
karena dikasiiiyy tiket gratisss sama chrysti, makasiyyy my best friend!! :*
sepertinya soulnation kali ini kurang seru, sepii, karena gak ada special performnya. tp artis indonya gak kalah dongg, penampilan dihari terakhir ini diisi oleh tangga,ecoutez, calvin jeremy, gamaliel audrey, rafi n the beat, dira sugandi, dan lain-lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar