November 22, 2010

S-M-S

Hello readers,
Entah kenapa makin kesini makin males bgt bls sms.
Aneh juga, padahal hape dipegangin terus sm gue, tp giliran ada yg sms gak gue bls,
Mohon maaf ya kepada teman2 gue semuanya yg pernah ngerasa gue gituin..
Ada beberapa faktor yg buat gue males bales sms,
1. Gue lg ngerjain hal lain pas di sms (bisa kuliah,tidur,lg jalan, dibus, dll)
2. Gue gak minat bahas hal/sesuatu yg berkaitan dgn isi sms tersebut
3. Gue gak respect sm org yg sms (parah!)
4. Gue gak ada pulsa (ini plg jrg trjadi, krna gue hmpir selalu ada pulsa, tp kl ditanya knp gak bls sms, pasti alesan yg ini yg keluar :p)

Sekian pengakuan dari saya..
Mohon maaf harap maklum.
Kadang saya memang suka error dan moody !!
;)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar