November 18, 2010

What will be happened tomorrow?

My dearest reader,
Selamat hari raya idul adha sebelumnya gw ucapkan,
Semoga di hari raya ini kita bisa lebih memaknai arti saling berbagi dan saling memberi,
Kalo kata JARB di semesta menari
"Kau tak lihat sukma mu berbicara,, cobalah memberi sebelum, kau minta"
Dan semoga amal ibadah kita diterima oleh ‎​اللَّهُ. SWT.

Aniweyy, besok gw maju sps, yeahh! Akhirnya setelah penjadwalan dan pembatalan berulangkali, bsk gw maju juga! *masihgakyakintakutdiundurlagi*
Doakenn lancar yah teman2,
Doaken saya bisa menjawab setiap pertanyaan dr penguji
Doaken saya nervous gak berlebihan
Doaken saya gak lemot,dan bisa nangkep cpet!!!
Hehehehehe
,;***;,
( -_- )
>")("< amin....

So, we'll see what happen 2morrow,
I'll update asap!
Thank youuuuuu.. ;)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar