Desember 27, 2010

I love TIMNAS

Timnas kalah di final leg 1 melawan malaysia.
Timnas kalah away.
3-0
Telak!

Saya tau mereka telah berjuang keras.
Tidak hanya mereka, banyak dr suporter yg ingin nonton langsung di GBK berjuang hingga titik darah penghabisan demi mendapat tiket final.
Gue contohnya.
Walau gue masih lebih beruntung dibanding yg lainnya.
Perjuangan ngantri tiket gue terhitung mulus bin lancar. Wlau harus ditempa panas terik, yg kemudian berubah kembali jadi hujan deras, yang membasah kuyupkan kami (gue dan arni) dan kemudian mengeringkan kembali kami.
Maha besar ‎​اللَّهُ baiknya. Gue dapet tiket juga (akhirnya) 10 tiket kategori 1. Dengan antri dr jam stgh11 sampe jam 4 sore. Gue tau penantian gue gak seberapa dibanding yg lainnya.

Dan kemarin setelah pemberitaan yg terlalu over exposed ttg TIMNAS kita. Akhirnya kita semua melihat tim kebanggan kita kalah. Bagaimana rasanya teman2?
Penampilan timnas di ajang AFF ini memang terbilang sempurna. Belum pernah kalah. Dan selalu menghasilkan golgol dalam jumlah besar. Jika anda termasuk orang yg kemudian menjelekkan timnas setelah melihat laga final leg I kemarin. Tanyakan kembali pada diri anda, apa motif anda kemarin mendukung timnas? Betulkah anda benar2 mencintai timnas? Atau hanya sekedar "suka" melihat wajah tampan salah satu pemain di timnas? Atau hanya mengikuti euforia yg ada?

Gue harus mengatakan permainan timnas kemarin memang bukan permainan terbaik mereka. Tapi gue juga tau mereka telah berjuang secara maksimal untuk INDONESIA.

Timnas masih perlu dukungan. Bepe bilang "masih ada 90 menit dijakarta" (dlm twitternya)
Gue yakin harapan itu masih ada. Kita masih belum sepenuhnya kalah..

Gue siap mendukung timnas berlaga hari rabu. Siap me-merah-kan kembali GBK. Sepenuh hati. Dan tanpa anarki.

I LOVE TIMNAS. NO MATTER WHAT.
Bismillah! Garuda didadaku, kuyakin hariin pasti menang..
;)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar