Desember 31, 2010

Kalofentyoskop

Ini pertama kalinya gue nulis kaledoiskop macam gini.
Berhubung gue pelupa akut, jadi kebiasaan ini sulit terwujud. Nahh marii kita coba mulaii mengingat2 apa saja yg terjadi di tahun 2010 ini..
Here we goes..

Januari »
22- tegal with arni dan momski, tempat pmandian air panas yg suasananya keren, brg temen2 kantor nyokap.

Februari »

Maret »

April »
5- keondangan riza merrid, brg anak2 74kj.
19- dufan bersama dima,dhiya, ririd. Naik tornado 5 kali, naik halilintar 8 kali, eh lupa deng.pokonya byk.haha
25- ikut berperan serta dlm acara flexi aksi oz radio di rollingstone venue

Mei »
11- ultah habibie 'abi'
29- pertama kali nonton dashboard confessional live concert. Di acara ponds teen concert.

Juni »
12-tergilagila pada merlin, arthur,dan semua ttg magic of camelot.
28,29,30- jogja bersama kimia angkatan 2006. Pertamakali jatuh cinta dengan masakan bu rahayu, depan dunkin donuts mallioboro, dan berjanji akan kembali lagi, pertama kali jg merasakan jogja yg lebih keras dibanding jakarta!

Juli »
31- belanja heboh cita cinta bareng @nitasiahaan. Pertama kali ngeliat perform berondong calvin jeremy.

Agustus »
5- bertemu nidji esp. Abang n cyn2 di bakrie award. Cyn2 bilang pangling ktemu gue krn gue nya pake dress.hahaha
23- first hunting with dhimz, dhiya, n ririd

September »
1- bukber brsm bensin, walau yg dtg cuma leo, bebe, dan ebi, kita super duper fun. Dan sukses karokean bareng.. °\(^▿^)/°
7- bukber ipa2 yg super rame dr thn2 sebelumnya di ayam ny.suharti
10- lebaran di bekasi

Oktober »
8- nonton dashboard lagi, ketemu chris carraba lagi, di java rockin land beserta penampilan keren dr arkarna dan stereophonics
16- sukses dan senang berhasil melihat salah satu band favorit gue manggung. @_JARB perform di citos
29- tiba2 di telpon @chrysti_byst yg mengajak nonton java soulnation dan pertama kali kenal @cynthia

November »
14- ultah oz. Melihat perform sm*sh untuk pertmakalinya dan berkata.. iiieeuuuhhh, brtmu tmn2 ozclub, backalley, dan bang togi.
19- harry potter and the deathly hallows part 1 rilis.
22- merayakan ultah yeni bersama fyanta minus tisna dan pertamakali mencoba shisha di cafe milik @ermansyah, adu wedus gembel.haha.
24- anggi fyanta, ditinggalkan ibunda tercinta selama-lamanya. :(
27- my 22 birthday (so flat, tp di ucapin bang gir dan bang fedi, thx guys)

Desember »
7 - mentraktir @febriadriadi
19- Zac and josh farro resmi keluar dr paramore. Super shock! My fav band.. :(
22- pertama kali bilang selamat hari ibu ke momski, dan membelikan hadiah pinset ueenak..hahaha.
4,16, 29- nonton babak penyisihan, semifinal, sampai final aff di GBK bersama keluarga, membuat saya tergilagila pada seorang BUSTOMI

Yg kosong itu karena gue kaga inget ada acara apa. Trus juga gak ada foto apa2..
Nanti kl gw inget gw update lagi.. :p
Have a nice weekend guys, slamat menikmati malam terakhir di 2010.. Enjoy ur activity!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT