Agustus 22, 2011

PARAMORE LIVE IN JAKARTA

OH MY GOD!! FINALLY THEY ARE HERE!!! PARAMORE!!!
ITS LIKE A DREAM COMES TRUE. REALLY. REALLY. REAAAAAALLLYYY.
*capslock* *lebaymodeoff*
after waiting them for longggggg timeeeeee...
agak gak percaya sebenernya mereka bisa dateng tahun ini, mendengar gosip yang beredar bahwa mereka (paramore) agak sulit diajak ke Indonesia karena alasan keamanan, dan lain sebagainya. (i dunno thats true or not)

dan beberapa bulan yang lalu semuanya menjadi jelas. ada titik terang bahwa paramore bakalan dateng kesini. INDONESIA.

setelah mengantri tiket sejak dari beberapa bulan yang lalu, akhirnya hari yang dinantikan dateng juga. PARAMORE WAS HERE.
like hayley said after they bring the first song IGNORANCE, "Jakarta, Indonesia. We are here, lets have fun. Kami udah menunggu terlalu lama untuk bisa sampai di sini"
yeah all parawhores indonesia too hayley.

gue sampe nangis pas denger mereka nyanyi lagu ignorance, lagu pembukaan. nangis terharu, gak percaya mereka bisa dateng ke indonesia. gak percaya akhirnya hayley, jeremy, dan taylor bisa ada depan mata gue. maaf lebay. huks.. *lapairmata* *masihterharuceritanya*

kurang lebih 18 lagu mereka bawain, dan gue hapal diluar kepala. they r FUCKIN AWESOME. "GOD KNOWS THE WORLD DOESNT NEED ANOTHER BAND"
gw ikutan headbagging dan nyanyi bareng.. ummm.. tereak bareng sih sebenernya, mengingat suara gw mmm.. gak bisa dikatakan menyanyi. sorry my bad! :D
gw puasa hri itu, dan cuman buka puasa minum new green tea, trus solat, trus meluncur ke lokasi. dan menyanyi sambil tereak sambil headbagging 19 lgu full tanpa minum, krena first drink yg mereka kasih, hmmm,. gw gak doyan minumannya. kebayang gak kondisi gw saat itu? alhamdulillah ya gak stamina tetep fit.. sesuatu banget.. *syahrini mode on*

my fav part is in LOOKING UP, THATS WHAT U GET, dan MISSERRY BUSINESS lagu penutup yg amat ciamik. siapapun yang membuat setlistnya. im gonna say thanks to you. ciamikkk abesss.. pas! dan satu lagi, i love when TAYLOR YORK use that hat, blankon. thats make him sooooo UNYU. jieehh.. :*

the last thing i wanna say, this is the best concert i ever seen.
now, i'll wait hayley cs keepin they promises, to come back in indonesia again. cuz i wanna hear mooreee..moreeee... songs from them. especially my fav one turn it off.

oleh-oleh dari konser ini adalah,gelang parawhores indonesia, baju paramore (bukan yg asli, karena yg asli mahal dan gw gak suka gambarnya, i just love one original tshirt design is purple orange/blue) dan gw juga dapet poster paramore. oh satu lagi! leher gue sakit kebanyakan headbagging, dan suara ilang.

note: gw gak foto2 guys, cz i wanna focus to this concert. so pic in here adalah hasil googlingan. ENJOYS THIS REPORTS AND LET THE FLAMES BEGIN!!!