Agustus 01, 2011

SIDANG ATTACK !!!

(dari kiri atas kekanan)
jadal sidang- draft materi yg dipelajarin- amunisi (leptop, file skripsi, dll)- wedges buat sidang

jadwal sidang keluar H-2 sebelum sidang. bayangkan betapa stressnya gw dan megol yg juga senasib. hari itu gw dan megol langsung pergi nganterin draft skripsi ke rumah Bu Betty di Durensawit selaku penguji gue, terus lanjut ke rumah Bu Sondang di depok selaku penguji megol, trus kerumah Ulin buat ngambil beberapa file yg juga di depok, terus gw nginep dirumah megol cibubur buat belajar dan melengkapi skripsi gue untuk meminimalisasi keslahan biar gak jadi boomerang buat diri sendiri.

sehari sebelum sidang gue inget banget ka iwan, kaka sepupu gue minta cariin tiket java rockinland, dia mau nonton Halloween, akhirnya di H-1 gue-masih sempet2nya-nyariin tiket deh. foto kanan atas adalah semua file2 yg sedang gue pelajarin ketika ka iwan dtg amil tiket rockinland dimalem H-1 sidang. wew...

foto kiri bawah itu adalah foto rok yg gue pake buat sidang, dengan menggunakan wedges (foto kanan bawah) dan beberapa amunisi sidang. foto ini gua ambil pagi hari sebelum berangkat kekampus. bismillah.. gue dpt urutan pertama jam 8 pagi sebelum mba wie dan megol.


(mba wie-megol-goday-bin2-me)
alhamdulillah ya lancar sidangnya, dengan durasi jam paling lama yakni 2,5 jam sedangkan temen2 gur yang lain cuman sejaman :| dan pas keluar semua yg nungu mukanya tegang abis, sedangkan gue yg ditungguin-karena gak keluar2 lama banget-membuka pintu dengan cengangas-cengenges.. gak ada bebaban, super relax. alhamdulillah, sidang lancar.. :D

mereka yang membantu persiapan konsumsi dan memberikan support saat sidang.
thankyou guys!


pengeluaran konsumsi. sempet dimarahin bu Zul (dosen organik) karna konsumsi ini, dikarenakan adanya peraturan aru yang tidak mengizinkan mahasiswa memberikan konsumsi pada dosen penguji dan pemimbing skripsi. namun peraturan keluar sore hari H-1 kami sidang. dan karna kita udh pesen dari jauh2 hari jd gak mungkin dibatalin, dan juga karena gue org pertama yg selesai sidang, jadilah gue yg dipanggil. alhamdulillah semua bisa dijelaskan dan diselesaikan dengan baik pada bu Zul. :O

beberapa hari setelah revisi inilah dia penampakan skripsi gue!!
kumpulan skripsi di ruang sidang III yang akan di tanda tangani bu Dekan (kiri)
5 eksemplar skripsi gue (kanan)


FINNALLY. IM DONE WITH THIS! GRADUATION.... IM COMING!!!! :D
much love
penkpenk