November 29, 2011

SeaGames XXVI Story


gue lagi ada di Harris hotel kelapa gading saat nulis ini, duduk di pinggir swimming pool yang keadaanya sepi. sepi karena beberapa hari kemaren swimming pool ini hampir gak pernah sepikarena banyak atlet yang latihan ataupun berenang disini. pertandingan basket udah berakhir kemarin, artinya semua atlet dan official udah selesai bertugas di Jakarta. thats why this hotel looks so quite. sebagian besar dari mereka sudah kelmbali ke Negaranya pagi ini, dan gue ketinggalan say goodbye kemereka, karena baru sampe hotel jam 10 pagi tadi.. :'(

masih ada beberapa atlet sih yang belum pulang, tp sekarang mereka lagi ada acara jalan-jalan program "tour the city" ke ancol.

it was amazing experience, ketemu orang-orang baru, temen-temen sesama VO dan LO yang bertugas di hotel harris klp gading. ketemu atlet dan official wasit dari berbagai negara. banyak kejadian lucu yang unik yang gak bakal gue lupain selama jadi vo disini. now we're back to reality, vo dan lo disini lagi galau semua nih kayanya karena ditinggal atlet2 nan kece yang biasanya nemenin kita seharian dihotel.hehehehe.


Rayen dan.. i dunno exactly what is him brotha name :|
foto ini diambil waktu diminta istri pelatih kamboja, jagain anaknya yang lagi berenang, takut ke tempat yg dalem. nyokapnya mau sauna dulu. kebetulan gue pas mereka ke swiming pool lagi leha-leha tiduran sambil baca flashpacking book di pinggir pool.

ghamal yang lagi nemenin Relgi (myanmar) cerita tentang negaranya dan kotanya. Relgi gak bisa bahasa inggris, dia sabar bgt cerita dengan mengambarkan maksudnya di sebuah kertas. dan Ghamal setia mendengarkan. :)

lagu kebangsaan myanmar yang di tulis Relgi. Dear Relgi, u know what, we dont know how to spell and read that, soo how can we sing that songggg??? -___-"

this is my fav team. menurut gue, merupakan tim lawan terberat yg tinggal di Harris hotel. Singapore, merupakan tim yang solid dan kompak, pernah suatu ketika pas waktu makan, beberapa org udah ngambil nasi, tp begitu mereka lihat pelatih mereka belom ada di ruang makan, mereka kembali lagi ke meja dan menunda mengambil lauk dan makan, menunggu sampai pelatih mereka datang. salute!!

i call them, Kim's ad the Gank. Kim yang pake baju garis2 warna-warni. mereka dari Kamboja. waktu pertama kali merka dtg gue bilang sama Kim kalo dia mirip ko Archa, but setelah gue liat2 lebih jauh koko tetep debest lebih cakep dan baik.hahaha.
ini fav foto gue. Ketika mau balik cabut dr hotel buat pulang kerumah, dimalam terkahir kamboja ada di hotel. mereka foto2 di lobby hotel dan si Borey (yg pake caping) dan Kim ngajak foto brg. so gue foto deh!! taraaa hasilnya lucu.. si Borey sampe minjem hp gue mau liat fotonya, gue fikir dia mau diblututin, setelah gue tanya, dia blg gak usah dia udh ada pake hp nya. krna emang awalnya foto pake kamera hpnya. btw, yang disebelah kanan pake baju hitam namanya Panha, dia memberikan gue baju latihannya.. baiknyaaa diaa.. Thankyou so muchoo panyaa.. :D

timnas indonesia basket putri!! u rock guyss.. proud of you.. :')

(kiri atas) bersama my fav players from spore Mr. Wei Long. cowo yang pendek tp ternyata mainnya kece abis!
(kanan atas) bersama.. mmm gue gak tau namanya, pemain asal malaysia. banyak kejadian lucu sm dia. sebut saja dia X
suatu ketika dia tanya x: "ini makanan apa?" | nida : soto ayam| x: ohh sotong ayam |nida :no, not sotong, but soto. sotong is cumi-cumi | x: oh ya micu-micu| -___- serah lo deh
besoknya dia balik lagi bilang ada soto ayam hari ini | gue: no. but Asparagus ayam | x: ohh empatratus ayam| gue: seraaahhhh lo deh serahhh... hahaha

(kiri bawah) Mr.Borey from Cambodia. kejadian lucu sm dia pas di lift, ceritanya gue mau masuk lift. sebelumnya di lift itu ada dia dkk (Kim's de geng), menurut gue tuh lift gak penuh amat, lagian badan gue kan singset kaya iklan WRP gini (ngaca penk!), jadi gue paksalah tetep masuk kedalam lift. nah si Mr. Borey sok-sok niruin suara lift penuh gitu, dia bilang Bipp..bip..bip.. pas gue tekan tombol pintu penutup lift hotel, tiba2 bunyi ajah gitu liftnya tanda penuh. alhasil gue deh yang keuar lagi.. dan dia dadah-dadah penuh kemenangan gitu ke gue. shit! emangggnyaaa berat gueee berapaaa sihhh... :'(

(kanan bawah) from myanmar. mereka baik dan sering banget ketemu gue, cuman gak pernah ngomong karena kendala bahasa. sebagian besar tim Myanmar emang gak bisa ngomong inggris even yg dasar2 doang. bikin ribet seribet2nya. zzzzZZ

with all team work harris kelapa gading cabor basket
gonna miss u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar