Januari 25, 2012

angin segar

ah gue lagi duduk di bangku bus 57, menuju pulang kerumah. Angin dr jendela bus berasa lebih segar sekarang, even sekarang lagi sumpek-sumpeknya nih 57. Alhamdulillah segalanya menjadi lebih terang sekarang. besok adalah hari kelima gue sebagai Branding and Design Officer of www.sam-design.com. sejauh ini pekerjaannya menyenangkan. gue sedikit-sedikit mulai paham workflow-nya, dan kurang lebih mulai dikasih kepercayaan sama atasan gue buat megang project langsung. meskipun, gue masih terbata-bata kalo disuru, dan kaki masih sering gemeteran tiap abis briefing dikasih tugas. ini serius deh, mungkin lo gak percaya. tp deg-deg-annya itu melebihi sm kalo mau ngemsi, atau ngisi seminar, atau ngajar didepan kelas sekalipun. padahal yang disuru sih gak susah, masih hal-hal sepele kaya ngeprint, bikin surat jalan, atau buat rundown. ada dua alasan kenapa kaki gemeteran itu, yaitu pertama karena gue takut salah dan yang kedua karena gue terlalu excited.

angin segar yang lain adalah gue sudah menemukan "jalan yang lurus". bukan, maksud gue bukan jalan lurus yang alhamdulillah ya itu.. tp jalan lurus buat pulang dan pergi secara efektif dan efisien, yakni mengirit ongkos dan tidak memakan waktu yang lama. dan itu bukanlah hal yang mudah, hahaha karena baru sekarang lah gue nemuin jalan ini setala muter2 keliling daerah kantor dengan kendaraan yang berbeda-beda. :P

gue seneng kerja disini, dibilang santai engga dibilang hectic juga engga. seru ketemu berbagai macam orang yang kreatif, dan gue diem-diem suka nyuri ilmu dr designer gue. ya maklum saya pinter designnya juga pas-pas-an boleh otodidak. hehe. mungkin disini yg dipake bukan skill dr latar belakang pendidikan gue, tp justru skill dr hobbi gue.
see.. dont ever underustimate ur skill from ur hobbi. karena kalo ditekunin, one day org akan liat lo punya bakat dan mampu melakukannya.

oke spertinya bus yg gue tumpangi ini udah mau sampe ke daerah rumah gue. doa saya, semoga mamah ridho saya kerja disini. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar