Mei 19, 2013

Thanks SAMmies!!



Its hard for me to say good bye to sammies, especially my team in BD. This time I would like to say thank you for everything that you guys gave to me. Morethan Office SAM is my home and my second family over 1.5 years. Place that I can be learn and play in good and bad way.. Thank you sam and sammies. See u when I see u.. U r always in my heart.

Anyer 18/05 Kali ini rencana jalan2 bd gak cuman wacana. Finally! Meskipun dengan dana swadaya dan sumbangan sponsor. Kita semua ngumpul buat sejenak melepas lelah dan kepenatan dari lepasnya deadline AR. Ada satu hal yg gue suka dr AR, pada masa-masa itu gue selalu merasa kita terlalu solid sebagai tim dan sesungguhnya mental masing2 dari kita bener-bener diuji. Suka atau tidak, gue yakin masing-masing dari kita jika merindu akan sam terlebih rindu akan BD pasti jauh dilubuk hatinya akan memilih untuk mengingat memori masa-masa AR untuk diingat kembali.



Deburan ombak dan keheningan pantai ini sepertinya jadi malam terakhir gue sebagai sammies berkumpul sama temen2 di BD. I can't speak more bout this.. Sampai skrg gue pribadi masih bertanya-tanya 'apa iya gue bisa move on'. Gue kayanya terlalu cinta sm kantor ini dan org2 didalamnya. Mungkin krn ini kantor pertama gue atau mungkin karena gue suka sm pekerjaannya atau karena gue cocok sama orang-orangnya. Whatever.. Meskipun waktu gue di sam gak belum lama tapi 1,5 tahun di sam bener2 wktu yang amat mahal buat gue, terlalu banyak pengalaman dan pembelajaran yg gue dapet. Terlalu banyak tangis dan canda yang mengiringi hari-hari gue di sam.

But, this is life.. And life must goes on.. Gue sudah merencanakan sesuatu untuk masa depan gue. Meskipun gue jg belum tau apa rencana itu akan berjalan lancar atau engga, berhasil atau tidak. I really have no idea..

Lagi-lagi, that's life! its hard for me to say good bye but I'm still excited for the next another surprise in my life. I'm pretty sure there's no coincidental. semua pasti ada alasannya krn kita saling dsipertemukan.

From here, I say thanks thanks thanks for my team in BD for helping me in many projects and support me in every condition,listening my feelings in good and bad ways. and thanks again for my super duper best Head ever, that always trust about my potential since the first day I'm being a sammies.

And for all sammies. Maaci ya kaka-kaka senua, udh bantu2, maaf2 kalo ada salah. Kalian semua luar biasa. See you when I see you.. :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar