Oktober 08, 2014

to many calls from me

mungkin banyak yang bertanya-tanya, saya yang dikenal cuek kenapa jadi tiba-tiba jadi sering bertegur sapa di telpon, sms, media sosial dan lain sebagainya. kebiasaan saya bertelepon atau sms atau menyapa lewat medsos ini memang sangat menyebalkan untuk beberapa orang, dan membuat saya pun dijauhi oleh beberapa teman. ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa saya melakukannya:
pertama, saya mengalami peristiwa traumatis, dimana ketika saya sakit mereka yang saya anggap bisa menguatkan karena kehadirannya lewat suara atau pesan singkat tidak dijawab oleh mereka. yah, katakanlah saya terlalu banyak berekspektasi tanpa memahami bagaimana keadaan mereka. tapi, jujur peristiwa tersebut sangat berpengaruh pada kondisi mental saya, membuat saya tidak bisa tidur tiga hari tiga malam.
kedua, saya rindu. saya merindukan komunikasi, terutama komunikasi dua arah.itulah mengapa saya mencecar terus ketika belum ditanggapi. yah saya memang haus tanggapan. saya kehilangan mereka yang dulu tempat saya nyaman bercerita, berbagi mimpi dan imajinasi tentang kehidupan. jadi, ketika saya menemukan teman yang bs mengembalikan rasa nyaman yang saya rasakan itu, saya sangat berjuang untuk mendapatkan tempat dihatinya juga. menjadi yang nyaman bagi lawan bicara (teman) saya juga .
yah, mohon maaf jika kamu adalah salah satu orang yang saya kejar-kejar lewat telpon, sms, whatsapp, line, twitter, fb, or anything. melalui tulisan ini saya ingin mengucapkan terimakasih, karena kamu memberikan kenyamanan untuk saya dan maaf mengganggu waktu mu.