Desember 12, 2014

Your Promises

06 Dec 2014 weekend ini gue brmalam di kost sahabat gue. gue bersyukur. bersyukur krn bs memenuhi omongan gue ke sohib gue kalo gue bakal main dan nginep di kost nya even lokasi kostnya jauh. guys kali ini gue mau ngomongin soal janji. janji atau omongan yg pernah lo kasih ke org lain, pasti pernah ada yg lo lupain dan gak terlaksana sampai saat ini. coba lo inget2 guys.. kl lo udh inget. coba diprioritasin untuk memenuhinya. krn lo bukan voldemort atau sherlock holmes yg tau pikiran org itu dan lo gak pernah tau seberapa berharap dy mengharapkan lo memenuhi omongan lo. even only a simple things like lo mau ketemu sama dy atau mau main ktmpatnya. or anything else yg kesannya sepele tp lo gak tau seberapa besar pengaruhnya thd pikirannya krn dipenuhi harapan2ny ttg lo yg mmnuhi janji/omongan lo. penuhilah janji dan omongan lo itu. krn dgn begitu lo membuktikan bahwa lo menghargai mereka, krn lo gak pernah tau sebagian org menghabiskan waktunya hanya untuk memikirkan dan menunggu realisasi dr omongan org lain. hargai waktu mereka dan cobalah commit dengan omongan lo