Januari 01, 2016

Sahabat

Ditahun yg gue sering kali meragukan apakah kehadiran gw diharapkan. Allah masih ngirimin gw sahabat-sahabat baru yg luar biasa.
Pagi ini dihari pertama 2016.
Whatsapp message pertama yg gw baca cukup menjawab segala keraguan gw.
Sahabat gw mengirimkan ini
[1/1 07.30] Theo activator: Kak fen. makasih ya udah jadi kakak yang selalu nasehatin aku.
makasih udah jadi yang terbaik ditahun ini.
makasih ya kak fen...
aku nangis kak.
aku bahagia banget ketemu orang kyk kamu..
makasih ya kak.
semoga kita sama sama bisa bercanda lagi.
[1/1 07.33] Theo activator: mamak selalu bilang.
Fenty itu baik banget.
mau bela2in dateng jauh jauh kesini...
[1/1 07.33] Theo activator: kak selalu jd yg terbaik ya kak
[1/1 07.34] Theo activator: jangan pernah berubah yaaaa
[1/1 07.34] Theo activator: 
Terimakasih Theo, Terimakasih telah menjadi bagian dr Cerita dan Memori Indah ku di Tahun 2015. Bahwa masih ada org yg bersyukur atas hadirnya kita dlm kehidupan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar