Juli 23, 2016

Mah, aku hampir gila


Bunda, Ibu, yang ku panggil mamah
Izinkan aku berbicara padamu lewat tulisan ini

Bunda, jika bukan karena ilmu yg kau berikan
Yg membuatku yakin
Allah akan sayang padaku
Jika aku menghormati mu
Sejak dulu aku sudah
Mencukupkan tarikan nafas ku di dunia ini

Ibu, izinkan aku
Menangis malam ini
Lagi lagi atas kekhilafan ku
Yg belum cukup baik menjaga surga dikaki mu

Bunda, izinkan aku hari ini
Berbincang dengan isi hati mu
Boleh kah ku minta senyum mu
Senyum dan bahagia mu

Ibu, izinkan aku hari ini
Mendekap mimpi ku
Dengan senyum dan yakin
Izinkanlah gandeng ridho mu
Menemaniku Menembus batas nyata

Mah, aku hampir gila
Harus kah Aku beli semua senyum ku
Dengan jutaaan air mata mu?
Mah, mungkin aku gila
Jika jutaan air mata mu
Justru jadi senyum ku

Tapi, ijinkan aku
Membuat mu tersenyum

2016.07.23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar