Juli 18, 2016

Pengagum dalam hening

Malam itu aku menulis tentang hatiku.
Yang pernah diam diam mengagumi dalam hening
Tak ku sangka malam ini, hening bukan milik ku semata.
hening juga milik mereka yang pandai menyusun aksara.

Sebuah persembahan dari teman-teman
CS writing's Club yg terpapar dalam hening di lingkar rasa tulisan.

---------------------


aku hening.
yang terus mengagumi mu
meski kau tak pernah bergeming
meski berjalan beriring
senyum mu pun enggan kau sungging.

Tertawa hanya dalam kosakata
Yang tak pernah nyata
Meski telah membuka mata
tetap tak mampu berkata
Bahwa aku bukan
Mata mata

Ini Aku hening
Yang hanya
Berkata
untuk sungging mu semata

Fenty 2016.07.18

--------------------
Dalam heningku
ingin kuenyahkan bayangmu
yang kian mengganggu
walau kau membisu

Dalam heningku
kusadari satu
Cinta bisa menipu
sebelum kabur dan meninggalkan pedihnya sembilu

Dalam heningku
Memang hanya Dia yang Satu
Hanya Dia yang Maha Tahu
di balik hati yang kian membeku...

("Dalam Hening" - random nyomot satu kata dari puisi Fenty)

Ruby Astari - 2016.07.18

-------------------

"#KemudianHening"

Aku.
Lalu Kamu Datang.

Ramai.
Kita Berkicau.

Sampai.
Dia Menyusul.

Kemudian Mereka Berkumpul.
Kemudian,

Hening.

Sibuk Dengan Diri.
Masing-Masing Terasing.

Taufan - 2016.07.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar