Juni 09, 2008

di SETRAP..

Rabu menegangkann..02 juni 2008

huaaa.. hari yang menyabalkan selama kuliah negh..
yang dialami oleh dPinkers alias dJazobulx, sabar ya pren..

seketika kita berlima jadi model selama jam pelajaran dosen analitik,
yang kayanyaaaa,,, sensii banget sama kelas gw..

Huf*
padahal hari itu, bukan kelompok gw yang majuu..
untung kita anak2 rajin yang sudah siap presentasi, dan masii ada dikelas, sewaktu semua anak sekelas udah pada ngacrit kabur setelah tau dosen kita ituwh. karena kita lagii curhat2an dan sedikit membcarakan soal pelajaran,, yah walaupun dikit, ini masii lumayan diatas rata2 anak kelas lowh,,
haha. membela dirin gitu gw..

presentasii awalnya berjalan baik2 saja,
tapii tiba2..
"coba kalo jawab pertanyaan, berdiri didepan!!!"
huaa.. mana pertanyaannya susah2..
ampu DJ..
jadilah smua jwaban gw dan anak2 ngaco gag karuan di mata dosen gw..

huf*
cukup sudah kami jadi model selama pelajaran kimia analitik ituwh,
maksii yah buu,,
padahal kelompok lain gag gitu degh,,

udah bagus kita siap gantiin kelompok lain yang seharusnya majuu,,
Huaaaa....

Hidup DpinKeRZzz dah,,
semangath pren. ampe kapan pun gag bakal gw luphain nih kejadian.
cuma gw dan lo semua yang ngertii perasaan ini. halaah..apasi gw,?