Juli 06, 2009

INGET JADUL

hadoh.. jadi pengen posting nih.
akhir2 ini gag tau kenapa gw jadi nonton2 lagi lagu2 kesukaan gw jaman dulu..
garagaranya ade sepupu gw lagi demen bgt sama
F4 korea yang diputer di indosiar ituh,,
trus dia juga kalo buka internet buka you tube nyari video ttg jonas brothers, boyband yang lagi ngetop di Amerika sana..
trus gw jdi keingetan kalo indonesia dulu juga sempet heboh sama F4 taiwan dan berbagai macam boyband..
nah lho tau ga? gw salah satu org juga yg terlibat didalamnya. gw salah satu fans mereka,
ahaahaaa,, gw dulu ngefans sama F4 korea dan westlife..juga N'sync..
kalo buat F4..itu atu2nya film model cina/kore/ato jepang yang gw suka dan gw tonton..
sisanya yg sering ditanyangin di tipi..ga ada yg gw suka dan ga pernah gw tonton ampe kelar, jd cuma sekelibatan gitu ajah liatnya,, beda bgt dah sama wktu F4, gw nonton ampe kelar tuh film..
Nah kalo soal westlife dan N'sync lain lagi ceritanya, kayanya dulu juga hampir semua masyrakat indonesia suka sama Westlife deh,. iya ga sih..

waktu itu gw masih kelas 1 smp tuh, tadinya temen w yng suka sam westlife, trus kita sering ngumpul dirumahnya n dia muter tuh lagu. lama-lama gw jadi suka,hihii..
abis lagu2nya enakenak dan easy listening bgt, dan akhr2 gw baru tau kalo lagunya westlife tuh ternyata sebagaian besar repackage lagu org, tapi itu tidak memupuskan kesukaan gw pada waktu ituh..toh yang nyanyi gantengganteng,,ahahaa...
lain ceritanya soal f4, dulu didepan smp gw ada yang jual poster2 gitu, trus tiba2 temen gw ada yang beli poster f4 gitu,, gw kanga suka bgt tuh sam tipe2 film cina begitu, menurut gw ga keren,, trus gw bilang sama temen gw "apa sih bagus tuh film?" trus kata temen gw, "yahh..kalo lo belom nonton mah ga ngerti,,"
besoknya gw tonton tuh,,eh bener,, gw jadi ikutan suka deh, dari meteor garden satu sampe 2. kalo Nsync keren bgt tariannya..gw paling suka tarian mereka waktu MTV award thn 2000. hmmm disitu justin lagi cute2nya tuh,,hihihi..
sayng ya,, sekarang merka semua uah tenggelam.. ga tau tuh masih ada apa ga,
kalo F4 mungkin karna filmnya udh abis, jd udahan..
kalo Nsync dan westlife mungkin karena udah keluar personilnya, jd bubar kali yahh,,
tapi waktu itu mereka sempet hebat bgt loh di indonesia. dulu sih gw denger2 konser terbesar di indonesia yah konsernya westlife, terus pas ada F4 paling besar mereka..
setau gw oh emg blom ada yang ngalahin ampe skrg, budget dan penonton terbesar..
wuiiihhhh....

nih ada beberapa link youtube videonya F4 dan Nsync






arghhh... jadi inget jaman dulu,,,
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar