September 17, 2009

Restoran aneh

berdasarkan searching di internet nih, gw menemukan beberapa restoran teraneh didunia..

1. Kanibalistik Restaurant (JAPAN)

"Nyotaimori" (yang secara harfiah berarti "tubuh perempuan pelat") adalah nama dari japanese restoran yang menyajikan sushi dan sashimi di tubuh wanita telanjang. Tubuh ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi, banyak seolah-olah di rumah sakit. Anda dapat "mengoperasikan" tetap dan di mana pun Anda inginkan dengan memotong membuka tubuh dan makan apa yang Anda temukan di dalamnya. Anda berani mencoba memakan seperti ini???


2. Toilet Restaurant (TAIWAN)

Pernahkah Anda mendengar orang-orang yang makan keluar dari kamar mandi toilet dan merasa sangat menyenangkan? Sebuah restoran bernama Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung (Taiwan) memiliki tema toilet dan merupakan hit besar di antara orang. Restoran memiliki dekorasi kamar mandi, toilet dengan warna-warni menjadi standar kursi di restoran. Hal ini juga menyajikan makanan di piring dan mangkuk berbentuk seperti kursi toilet barat dan toilet "jongkok". Pelanggan duduk oleh tabel dikonversi dari bak mandi dengan penutup kaca sambil menatap dinding dihiasi dengan lampu neon-menyalakan kran dan urinal berubah menjadi lampu. Restoran ini diberi nama setelah kata Cina "Matong" untuk toilet dan dilakukan dengan sangat baik. Pemilik Eric Wang, mengatakan "Kami tidak hanya menjual makanan tetapi juga tawa. Makanannya sama baiknya dengan setiap restoran tapi kami menawarkan menyenangkan tambahan. Makanan yang ditawarkan murah dengan termasuk makan sup dan es krim biaya 150-250 dolar Taiwan ($ 6 - $ 10).

3. Restaurant in the Sky (BELGIUM)

"Dinner in the Sky" adalah didasarkan Brussels restoran yang menyajikan makan malam untuk sampai 22 orang. Berada di 150 kaki di udara! Dirancang khusus-meja dan kursi yang diangkat oleh derek. Ingat, Anda harus mengenakan sabuk pengaman, dan jangan jatuhkan garpu!











4. Dark Restaurant (CHINA)

Restoran gelap pertama di Asia secara resmi dibuka pada 23 Desember 2006. Restoran ini, terletak di Beijing, Cina, memiliki interior dicat hitam sepenuhnya. Pelanggan akan disambut oleh sebuah lorong pintu masuk terang dan akan dikawal oleh pelayan memakai teropong malam ke dalam ruang makan gelap gulita untuk membantu mereka menemukan tempat duduk mereka. Senter, ponsel, dan bahkan bercahaya watches dilarang sementara di daerah ini.


5. Undersea Restaurant (MALDIVES)

Pertama restoran bawah laut di dunia telah diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa pada April 2007. Ithaa (yang dilafalkan "eet-ha" dan berarti "mutiara" dalam bahasa Maladewa, Divehi) duduk lima meter di bawah gelombang Samudera Hindia, dikelilingi oleh terumbu karang hidup dan terbungkus jelas akrilik, menawarkan 270 pengunjung derajat panorama bawah laut dilihat. Restoran inovatif ini adalah yang pertama dari jenisnya di dunia, dan merupakan bagian dari US $ 5 juta membangun kembali dari Pulau Rangalifinolhu, salah satu pulau kembar yang membentuk Hilton Maldives Resort & Spa. Membangun kembali ini mencakup pembangunan 79 dari vila pantai paling mewah di negeri ini serta Spa Village, yang berdiri sendiri, diatas air "resor-dalam-resor" yang terdiri dari spa, restoran dan 21 villa.

tertarik mencoba????