April 17, 2010

bukubuku

heeyhhooo..
maleemm minggu yang rusuuhh nih, dirumah lagi ribet ada si upinipin (adek"nya arni), dari tadi mereka berdua menguasai si yuyun, berantem beduaan mainan motor racing, rebutan pengen mencet" keyboard,, kasian si yuyun, padahal keybordnya belom lama digantii nih.. tapi mereka lagi keluar sebentar, diajak jalan".. soo im in here! depan si yuyun, mau melaporkan kejadian harii ini.

harii ini kuliah fismod plus gw yang presentasi. mengerjakan file presentasi sampe jam 1 pagi, dan bangun jam 5.. alhasil pulang fismod gw tepaarr, walopun upinipin ngerjain gw mulu pas lagi tidur, finnally harii ini udah ada progres tentang sps gw. judul di ACC, yuhuu.. dan ditunggu satu minggu untuk menyerahkan draft proposal! DANG! doakan lancar ya guyss, perjuangan akan segera dimulai..

oh iya, minggu ini abis baca 2 buku novel, mungkin sebagian besar dari kalian udah ada yg baca, tapi buat yg belom nihh sedikit reviewnyaa..

1) perahu kertas, karangan Dee Lestari
menurut gw buku ini memberikan kita inspirasi tentang makna cinta yang sebenarnya, ceileeehh prikitiw.. bukunya ringan, gak kaya karya Dee yg sebelumnya, tapi punya makna tersirat yg daleemm bgt, klimaksnya tidak berapiapi, mellow dan haluss seperti karakter para pemerannya.. kalo baca ini suka ngerasa Kugy itu miripp sayaaaa sekaliii... hahah *Pede

2) 9 matahari, karangan Adenita
inspiratif, perjuangan hidup seseorang untuk meraih impiannya itu memang berbedabeda, dan tokoh utama cerita ini merasa impiannya meraih citacitanya dengan sulit, tapi tidak menurunkan semangatnya. buku ini membuktikan bahwa pendidikan itu hak buat siapa saja yang mau berusaha, pendidikan tidak mengenal kelas sosial, meski dinegara ini pendidikan kerap dimonopoli oleh meraka yang punya uang..

buku 9 matahari pernah gw kasih sbg hadiah ke sahabat gw, semoga buku itu bener2 menginspirasi dia, semoga dia tau betapa beruntungnya dia skrg, dan semoga dia menyadari kesalahan tidakan akibat persfektifnya sendiri.. *walopun gw tau tuh buku gak dibaca atau belum dibaca

kalo udah baca novel, bawaannyaa pengenn bgt nyelesain sebuah proyek tulisan gw, yang udah beberapa tahun mati inspirasi, mungkin karna udah lama juga gak ketemu sang inspirator..heheh.. *blushing*

oh iya ini ada beberapa kalimat yg inspiratif dari buku-buku diatas..

"jangan pernah berhenti buat menggenggam matahari. Matahari yang gak akan pernah bergeser kalau bulan dan bintang belum muncul. Matahari yang terus menerus memberi sumber energi, kehangatan, dan cahaya buat alam semesta. kadang dia dicaci kalau bersinar terlalu terik, kadang juga dia diprotes kalau tampak sayu dan bermalas-malasan. tapi, gak peduli apapun itu, matahari selalu muncul setiap hari dengan segala yang dia punya. dia jg harus berbagi peran dengan bulan dan bintang. Tapi, bukan berarti dia berhenti bersinar, justru dia lagi bersinar hangat dibelahan bumi lainnya. Matahari yang mengajarkan banyak pada kita untuk terus berbagi . Supaya, kita benar-benar tahu peran kita dan bisa merasakan jiwa kita hidup..." -Arga pada Matari, 9 Matahari-

eniweeyy apa kabar si Merlin yah, gak sabar nunggu season tiga nih,
mau searching dulu aahh.. bye..