Mei 13, 2010

ngayal

hello!!
hujanhujan gerimis mellow mellow kaya march mellow ginih di sore hari yang libur ini,
jadi pengen apdet blog deh, maka terdamparlah gw berkhayal didepan anyun (*FYI ini nama anakya si yuyun, yus its my nu notebook, alhamdulillah kebeli juga..haha, tapi sekarang jadi lebih bareng sama anyun dr pada yuyun.. mungkin yuyun udah harus pensiun, umurnya udah tua ditambah kemampuannya yang makin menurun,, )

gw baru ajah baca buku (lagilagi pinjeman dari sepupu gw) judulnya negeri van orange,
yes! dari namanya lo udah tau kalo tuh buku nyeritain cerita yang berlatar belakang BELANDA. (temen gw si yeni anak FYANTA yang sastra belanda udah pernah kesana nih, I ENVY u 'NI! huhu) setelah baca bukunya gw jadi mengiler-ngiler pengen nginjekin kaki ke belanda.
kalo baca bukunya gw jadi malu sendiri jadi orang males kaya sekarang (*tapigakberubahjugasetelahbacabukunya). tokoh-tokoh dalam cerita itu bener2 semangat dalam menggapai impiannya, semangat belajarnya tinggi dan mereka adalah putra-putri terbaik bangsa ini pastinya. (terlepas dari itu cerita nyata atau enggak)

eh tapi diakhir cerita ada kisah perjalan mereka melakukan backpacker keliling eropa dan kisah cintanya berhubungan lagi sama kota Prague. lagilagi prague, ibukota republik ceko ini selalu jadi kota kedua dalam anagan-angan gw buat ber-backpacker-an keliling eropa suatu saat nanti. novel favorit gw yang meracuninya judulnya LOVE in PRAGUE. dan menurut gw prague adalah kota cinta, banyak cerita romantis yang bersumber dari sana *sukasoktaupadahalbelompernahkesana.

mau tau apa kota pertamanya? the answer is ENGLAND. yup negara yang terkenal dengan oxford university, klub bola Manchester United plus pemain bolanya David Beckam, istana kerajan Lady Diana, dan juga kayanya banyak kastil2 disana (*terpengaruh film MERLIN dan HARRYPOTTER)

pengennya sih itu semua gak cuma sekedar khayalan, but we'll see lah ya..
i hope i'll do it oneday.. backpackeran dan keliling eropa, siapa tau ketemu MERLIN.. hahaha. tetep yeee...