Januari 11, 2011

N.E.R.D live in jakarta


akhirnya setelah kedatangan yang sempat tertunda. pharrel williams, shay halley,dkk berhasil memenuhi janjinya menggoyang jakarta (menggoyangg? berasa panggung dangdutan). N*E*R*D berhasil menghipnotiss semua penggemarnya yang memenuhi istora senayan 9/1/11. band pembuka seperti S.O.B dan RAN pun sukses membangun pemanasan para penonton sebelum N*E*R*D tampil. walaupun harus tampil tanpa chad, yang kabarnya ada masalah dengan pasportnya, tapi acara ini terhitung sukses membawa crowd jingkrak2 sambil menyanyikan lagu hot and fun, she wants to move,dll.

pharrell juga tergolong sangat komunikatif dengan crowd. diselasela pemampilannya, dia sepertinya memperhatikan betul para penonton front row yang sangat hapal dengan lagu2 N*E*R*D, alhasil dia turun dari panggung dan memeluk salah satu wanita yg berada difrontrow untuk dipeluknya. dan gak lama kemudian dia mengajak satu org wanita yg diketahui belakangan namanya adalah @eggeunia, dia berada diatas panggung bersama pharell smpai akhir mereka perform, dan dapet kaos yg dittd si pharrell. Lucky girl!!! *envy* hahaha

crowd juga sempet diajak duduk ditengah2 lagu terakhir mereka, baik yg ada di tribune,VIP. ataupun festival. dan begitu mulai kata JUMP! crowd langsung locat berbarengann,, so attractive concert. good job pharrell!!!!
puas!puas!puas!!

*look at u, look at me~~

here's some pic

pharrell wall of fame


N*E*R*D welcoming gate


tickets


VIP sponsor


d'layout

lighting



crowd


gak sabarr nungguu ne yo konser. semoga lebih seru. semoga punya duit buat dateng.
amin..