November 19, 2010

Harry potter and the deathly hallows part 1

Tadi gue sudah maju sps,
Walaupun materi harus diganti (yeah! Welcome to another junggle) , dan dosen penguji II jg diganti, tp alhamdulillah lancar, dan skrg gue baruuu ajah balik nih, nonton harry potter 7 part 1...
Refreshiiiinggg...wuooowoooo..



Satu kata! Kereeeeennnnn!!!
Gue, crysti dan arni sih sukaaa bgt sekuel yg ini,
Buat gue yg juga hatam bukunya,
Harry potter yg ini lebih terperinci atau details, juga lebih menegangkan,,,

Efek perangnya dpt (secara brantemnya cm pake mantra, tp berasa tegangnya, gak kaya harry potter 6, pas perang dengan pelahap maut di kediaman wisley berasa kaya cuma lempar2an cahaya, ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺)

Terus Feel haruu atas beberapa kejadian menyedihkan jg berasa banget, kaya kematian burung harry (kok ambigu yah --" hmmm.. Maksudnya burung hantu peliharaannya harry, lupa namanya syp) , kemudian terbunuhnya mad eye moody, jg terbunuhnya dobby.. Berasaaaa bgt sedihnya,,
Gak kaya harry potter 6 ketika albus dumbledore terbunuh (yg justru org paling dkt sama harry), feeling sedihnya malah gak dpt, padahal pas gue baca bukunya gue mewek.. Huhuhu.. *lebay*

Harry potter yg ini bener2 bikin tegang, terharu, pokoknya seruuu deh! akhir dr cerita yg akan dilanjutkannya juga gak gantung amat, tp ttp bikin penasaran..

Hmmm.. Kenapa yah, gue lebihih suka kalo tiap seri harry potter dibuat 2 bagian, kayanya lebih details jadi lebih seruuu!!! #justsaying

Eniweeeeyy, for you John Hurt, I like ur voice in Merlin and absolutly in harry potter too.. ;) hellow my Dragon!! :p

That's just my opinion guys, I love it!!!
So, Enjoy this movie!!
See ya at cinema, cz I want to see this movie, again, again,agaaaaiiinnnnnn...
Bye~
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar