April 01, 2021

"Dokki" MY Speaker

 


dokki my speaker

dokki adalah nama speaker kesayangan. 
hari ini ia berpindah tangan
hari ini juga aku menyadari, aku tak punya apapun untuk disayang dan dipertahankan
karena semua yang disayang kelak akan hilang.. (duh aku mau sedih, tapi pengen ngakak juga nulisnya)

dokki baik baik di orangtua baru mu
banyak bawa suara kebaikan
terimakasih telah menemaniku berjuang dalam kerasnya suara dan mimpi

makasih udah bantuin aku nyari duit, dari mulai ngamen, latihan dan ngulik lagu, sampe akhirnya bisa perform beneran.
aku yang gak ngerti nada kini ngerti makna
aku membersamai musik lewat jalur lain ya dokki

kini aku punya suara, gak cuma buat bernyanyi
tapi juga memotivasi murid-murid ku
untuk berkarya dan bertanggung jawab pada seni
semoga kelak doa ku menemui mimpi mimpi mereka dan semoga waktu senantiasa membersamaiku mendampingi mereka..


sebagaimana tas deuter yang menemaniku keliling daerah dan mimpi jadi backpacker, aku juga melepas mu yang menemaniku bermimpi jadi penyanyi

dokki, aku sudah jadi penyanyi, penyanyi dimanapun, ada maupun tak ada yang menemani, ada maupun tak ada yang mengapresiasi.. aku akan tetap bernyanyi..



dokki.. baik baik yah
sebagaimana aku baik baik bekerjasama pada takdirku dan proses ku..
dokki, akan ku jaga baik baik diriku dan mimpiku
nada dan suara mungkin hilang,
tapi kupastikan makna tak akan hilang


with love untuk dokki dan banyak mimpi yang membersamai hadirnya..
Princess fenty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar